Kinaryosih Perankan Vanya, si Janda Kembang Cari Suami Baru di Series Arab Maklum 2

Kamis, 14 Maret 2024 - 13:05 WIB
loading...
Kinaryosih Perankan...
Kinaryosih kembali hadir di layar kaca melalui series Vision+ Originals Arab Maklum 2. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kinaryosih, aktris cantik yang telah membintangi sejumlah film dan sinetron, kembali hadir di layar kaca melalui series Vision+ Originals Arab Maklum 2. Kali ini, Kinaryosih memerankan karakter Vanya, seorang janda kembang yang centil dan sedang mencari suami baru.

Vanya digambarkan sebagai sosok yang ramah dan suka curhat kepada Abah Mahmud (Usama Harbatah). Ia selalu berusaha bersikap baik kepada semua orang, meskipun ia kurang peka dan tidak menyadari bahwa dirinya tidak disukai oleh beberapa ibu di komplek.

Kinaryosih berhasil membawakan karakter Vanya dengan penuh humor dan keunikan. Ia mampu menampilkan sisi centil dan polos Vanya dengan natural, sehingga membuat karakter ini menjadi salah satu daya tarik utama di Arab Maklum 2.

Kinaryosih dikenal sebagai aktris yang piawai memerankan berbagai genre film. Kembalinya Kinaryosih ke genre komedi di Arab Maklum 2 menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya.



Tak hanya Kinaryosih, series Arab Maklum 2 juga dibintangi oleh Dhawiya Sukaesih, Rachel Patricia, Aci Resti, Martin Anugrah, Avi Basalamah, Kinaryosih, Fadil Levy, Vikri Rasta, Steve Pattinama, Ananta Rispo, Zidni Hakim, Edric Tjandra, Patricia Gouw, Rully Fiss, dan Lia Waode.

Nantikan Original series Arab Maklum 2 yang akan masuk dalam daftar series komedi drama Indonesia terbaru yang bisa kamu tonton di aplikasi streaming Vision+.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #OriginalSeries #ArabMaklum2
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1586 seconds (0.1#10.140)